Breaking News

Viral di Medsos, Aksi Penangkapan Perampok di Exit Tol Leces Probolinggo Seperti Film Action

Jelajah Hukum Probolinggo


Aksi penangkapan pelaku perampokan mobil di Exit Tol Leces Probolinggo, Jawa Timur, seperti film action yang terekam video amatir Satuan Reskrim Polsek Leces. Video yang viral di media sosial (medsos) itu, berdurasi sekitar 4.39 menit.



Kanit Reskrim Polsek Leces mengejar dan menutup pintu exit tol untuk menghadang DPO perampokan mobil, dan selanjutnya mengepung kendaraan pelaku.


Suara tembakan terdengar berulang kali, dan petugas berusaha menutup pintu tol agar pelaku tidak kabur. Selanjutnya, pelaku menyerah dan berhasil diamankan.


Aksi ini terjadi saat Polsek Leces mendapat informasi dari Polres Pasuruan Kota, kalau timnya mengejar pelaku perampokan mobil yang kabur ke arah Leces.


Mendapat informasi tersebut, Satreskrim Polsek Leces segera ke TKP menghadang kendaraan pelaku.


" Kejadiannya pada Senin (22/3/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, Kanit kami Aipda Eko Aprianto mendapat informasi dan berhasil mengamankan pelaku di Exit Tol Leces. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mako Polres Pasuruan Kota untuk dilakukan proses pengembangan," ujar Kapolsek Leces AKP Ahmad Gandi, Selasa (23/3/2021).



Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan beberapa kunci leter T, magnit untuk membuka lock kunci, dan beberapa plat nomor kendaraan diduga fiktif.


(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum