Breaking News

Kharisma Aerobik Bagikan Takjil, Bentuk Sedekah di Bulan Ramadhan

Jelajah Hukum Bogor


Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah,bulan  penuh ampunan.Macam-macam upaya kegiatan sosial untuk menyemarakkan bulan penuh berkah ini dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi makanan dan minum untuk berbuka puasa (takjil).



Keluarga Besar Kharisma Aerobik dalam lawatan sosialnya membagi-bagikan takjil kepada pengendara  dengan cara  yang berbeda-beda, ada yang di berikan pada pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat.


Salah satu nya pemilik sekaligus Instruktur "Sanggar Kharisma Aerobik" yang di prakarsai Rismayanti dengan membagikan takjil. Acara kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan raya Edi Sukma Km 21 ,Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Senin (03/05/2021)


Dilokasi kegiatan,Rismayanti saat dijumpai awak media mengatakan, Alhamdlliah kami keluarga besar Karisma Aerobik pada hari ini bisa berbagi takjil,yang mana semua itu merupakan bentuk kegiatan sosial dari keluarga besar Kharisma Aerobik.


" Ini merupakan sedekah  dengan memberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan juga ajang silaturahmi sesama anggota,yang sudah lama tidak bertemu,sekaligus acara buka puasa bersama," ucapnya.


Sedekah dengan memberi makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) ini sering dilakukan oleh berbagai kalangan, baik perorangan, instansi maupun lembaga dan komunitas,semua itu sebagai wujud rasa syukur di bulan suci Ramadan.


Pembagian Takjil ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa yang di mulai pukul 16:30 Wib sampai tiba saat buka puasa.Kegiatan pembagian takjil merupakan bentuk berbagi ke sesama (bersedekah), dengan memberikan hak orang lain, maka rezeki yang kita peroleh akan bersih dan berkah serta barokah.


“ Berbagi dengan masyarakat sangat berkesan, Insya Allah selain mendapat pahala kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan sesama muslim,"Pungkas Rismayanti.


(ilham)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum