Breaking News

Pengurus Masjid Jami Nururrohmah Cicantayan Gembira Dapat Paket Sarung dari H.Marwan Hamami

Jelajah Hukum Sukabumi


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,para pengurus Masjid jami Nururrohmah, Kampung Cinangka, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi merasa sumbringah atau gembira ketika ada bingkisan sarung dari orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu.

  


Para pengurus DKM Masjid Nururrohmah yang berjumlah 12 orang pengurus,yang di pimpin Ustad Johan,semuanya menyambut gembira  ketika kedatangan paket bingkisan dari H.Marwan Hamami. Acara penyerahan sarung yang di laksanakan di lokasi Masjid seusai shalat sunat tharawih, Senin (10/05/2021) malam


" Alhamdulillah hari ini,masih di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah , kami dari pengurus Masjid Nururrohmah mendapatkan paket bingkisan berupa sarung dari Bapak Bupati Sukabumi,Drs.H.Marwan Hamami,MM sebanyak 12 Sarung," Ucap Ustad Johan


Ustad Johan pun menambahkan,kami segenap pengurus DKM masjid Nururrohmah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada Bapak Bupati Sukabumi.


" Mudah-mudahan amal baik beliau di terima Allah S.W.T., Aamiin," Pungkas Ustad johan saat di temui seusai penyerahan paket sarung.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum