Breaking News

IWO Bogor Gelar Prosesi Tumpengan dan Doa di HUT IWO ke-9, Jiwa Raga Terjaga Daya Hidup Menyala

Jelajah Hukum Bogor


Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) ke-9 dilaksanakan sederhana oleh IWO BOGOR dengan menggelar prosesi tumpengan dan do'a. Minggu (08/08/2021).



Ketua IWO Bogor Raya, Didin yang dikerap kang Brodin ini mengungkapkan acara tumpengan ini adalah rasa bersyukur di HUT IWO ke-9.


"Syukuran dan do'a bersama di HUT IWO ke-9 ini kami berharap semoga pandemi covid-19 segera berakhir," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Umum IWO Jhodi Yudono memberikan sambutan perayaan di HUT IWO ke-9 ini, pada 8 Agustus 2021 Ikatan Wartawan Online genap berusia sembilan tahun. Sebuah perjalanan yang penuh tantangan sekaligus menyenangkan. Sebab ternyata, di balik rintangan terdapat situasi yang menggembirakan berupa perkawanan dengan perasaan yang sama, yakni senasib sepenanggungan serta senantiasa saling menguatkan.


"Tidak seperti ulang tahun IWO yang lalu, ulang tahun kali ini rasanya sangat istimewa, karena bersamaan dengan puncak pandemi Covid-19 yang sedang melanda negara kita dan juga dunia," tuturnya


Covid-19 telah melumpuhkan nyaris semua sendi kehidupan, termasuk sektor media. Pembatasan kegiatan yang diberlakukan memaksa semua warga untuk tidak leluasa bergerak dan berikhtiar di luar rumah, termasuk awak media yang harus ‘dirumahkan’ atau tetap bekerja di bawah ancaman terinveksi virus Covid-19 yang mematikan.


"Namun, dibalik semua keterbatasan tersebut, saya sebagai Ketua Umum IWO tetap bersyukur dan bangga dengan kawan-kawan IWO di seluruh Indonesia. Sebab, kawan-kawan tetap menjaga daya hidup agar tetap menyala dengan berbagai kegiatan, termasuk berbagi dengan sesama dalam berbagai kegiatan sosial," terangnya.



Ketum IWO Jhodi yudono menambahkan, untuk itulah tema ulang tahun kita kali ini kita beri judul “Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala”. Melalui tema ini,saya serukan kepada seluruh kawan-kawan IWO di mana pun berada agar tetap menjaga kesehatan melalui olahraga dan menjalankan pola hidup sehat, serta tetap memelihara dan merawat daya hidup agar tetap menyala dan bermanfaat bagi diri dan sesama.


Jhodi mengucapkan Terima kasih kepada kawan Muridi Susandi, Ketua IWO Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau yang sudah membuat poster yang bisa dipakai oleh kawan-kawan IWO di seluruh Indonesia untuk merayakan ulang tahun organisasi kita.


"Salam sehat senantiasa bermanfaat," pungkas Jodhi.


(Tim)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum