Breaking News

Cara Unik Anggota Komunitas Motor Honda New Megapro Comunity (HNMC) Pajampangan Kabupaten Sukabumi

Jelajah Hukum Sukabumi


Honda New Megapro Comunity (HMNC) menyisakan cerita menarik, yakni soal gaya di motor tercintanya mesin Honda New Megapro Tahun 2012 dengan memasang buntut kuda di belakangnya. Aksi menata motor nya ini cukup menarik perhatian kalangan bikers yang ada di HNMC dan pengguna Jalan di Surade Pajampangan kabupaten Sukabumi, Kamis (22/09/2021).



Soal gaya helm pake buntut kuda,belakang pake buntut kuda dan depan lampu pake tanduk banteng (asli). Unit megapro menggandeng tema "Metalika".

Pemilik Megapro Metalika Ariyansah atau yang dikenal juga sapaan akrabnya bung ARI sebagai karyawan di salah satu perusahaan dan juga anggota komunitas, untuk menerapkan jurus Keren Gak Pake Repot bagi bikers yang hadir.


Menurutnya, bikers yang dalam penampilan sehari-harinya tetap menunjukkan identitas motornya adalah contoh bikers yang cerdas.


"Penampilan itu adalah pilihan. Kita bisa memilih banyak cara untuk tampil keren,tapi pilihan cerdas buat bikers itu saat mereka menerapkan Kode Cowo Keren Gak Pake Repot. Hasilnya, orang-orang tetap bisa mengenali penampilan keren kita sebagai bikers walaupun kita tidak sedang berada di dekat motor kita, ini adalah gagasan pribadi yang terinspirasi dari salah satu online," jelas Ariyansah sapaan akrabnya bung ARI.



Tokoh pemuda Cibodas Kecamatan Cibitung dan selaku pemuda aktif dalam berbagai bidang sebut saja Rangga Desi Pater ikut komentar.


"Saya sebagai pemuda dan juga pencinta bikers sangat kagum melihat penampilan anggota komunitas HNMC yang tampil beda,menunjukkan kalau setiap bikers bisa memiliki gaya khas yang pas dengan motor kesayangannya.Kuncinya adalah penampilan, Mulai dari gaya berpakaian hingga gaya motor yang pas akan membuat sorang bikers dengan mudah dikenal sebagai seorang biker petualang," pungkasnya.


(Hilman)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum