Breaking News

Pemdes Cijalingan Gelar Vaksinasi,Dukung Target 50 Persen Vaksinasi Pemkab Sukabumi

Jelajah Hukum Sukabumi


Pemerintah Desa Cijalingan gelar lanjutan vaksinasi.Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Cijalingan,Kecamatan Cicantayan,Kabupaten Sukabumi Selasa (21/9/2021).



Dari hasil pantauan di lapangan,para warga peminat vaksin sangat antusias sekali.Di buktikan dengan banyak nya jumlah warga yang datang untuk mengikuti vaksinasi.


Nampak hadir dari Perwakilan Kecamatan Cicantayan Yadi Siswanto yang sekaligus Pendamping Desa Cijalingan,juga para perangkat desa setempat yang di pimpin Kades Didin Jamaludin, dan didampingi oleh Babinsa Sertu Jaenudin anggota Koramil 0711/Cibadak, Babinkamtibmas Rripka Riyan Rinaldi dari Polsek Cibadak,serta para Tim Vaksinator dari Puskesmas Cicantayan.


Kepala Desa Cijalingan Didin Jamaludin mengatakan, alhamdulillah hari ini kita melanjutkan vaksinasi untuk warga kami,tadi telah berkoordinasi dengan tim vaksinator Puskesmas Cicantayan.


"Sebanyak 500 lebih dosis Vaksin Sinovac telah di sediakan,dari mulai buat remaja,warga biasa,serta buat lansia dan hari ini juga ada yang baru pertama di vaksin,ada juga yang melaksanakan untuk ke dua kalinya," terang Didin.



Seperti kita lihat tadi,  antusias masyarakat terhadap vaksin ini  sangat bagus sekali,    kita sebagai pemdes harus melaksanakan dan mendukung program pemerintah terhadap vaksinasi ini.


"Tentunya juga ini bentuk dukungan kita terhadap program pemerintah kabupaten sukabumi,  untuk mengejar percepatan vaksinasi. Supaya mencapai target 50 persen dalam waktu dekat ini," jelas Didin. 


Didin berharap semoga acara vaksin hari ini bisa berjalan dengan lancar,aman dan kondusif.


"Sehingga target dosis vaksin yang di sediakan bisa terelisasikan semua," pungkas kades Didin.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum