Breaking News

Redaksi PORTALTUJUH.CO.ID Memperingati Hari Jadi,Diisi Dengan Kegiatan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim di Pondok Pesantren Ar-Rohman Megamendung

Jelajah Hukum Bogor


Genap satu tahun berdirinya Media Portal Tujuh pada tanggal 03/09/2020,bergerak di bidang informasi dan komunikasi yaitu media online dan cetak (majalah). Berdasarkan kesepakatan bersama, untuk kegiatan hari jadi Portal Tujuh di undur dan fokus pada kegiatan sosial,  Minggu (05/09/2021).



Bertempat di Pondok Pesantren Ar-Rohman, Kampung Cijeruk Karakal RT 01 RW 07, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, acara di isi dengan kegiatan sosial seperti pemberian sembako untuk kebutuhan ponpes, berupa; beras, mie instan, telor, minyak goreng, gula, teh, dan kopi, juga dengan kegiatan santunan anak Yatim dan Dhuafa.


Pemberian sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Efri Yano sebagai pemimpin redaksi portaltujuh.co.id. Dan di terima oleh pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) K.H. Azizi. Untuk santunan Yatim dan Dhuafa di serahkan langsung kepada yang berhak oleh Penasehat Hendrik, S.H., M.H., dibantu pimpinan ponpes sendiri.


Efri dalam sambutannya mengucapkan rasa bersyukur kepada SWT atas terlaksananya acara ini,Alhamdulillah akhirnya niat baik di hari jadi media kami bisa terlaksana. Walaupun sederhana, kita harus tetap bersyukur, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat terdampak yang kurang beruntung, makanya pada kegiatan ini kita berfokus pada kegiatan sosial.


"Terimakasih juga saya ucapkan pada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk mendukung kegiatan sosial kami ini, semoga amal ibadah para donatur diterima ALLAH S.W.T dan di ganti dengan rezeki yang berlipat," ucapnya.


Hal senada juga disampaikan Hendrik, S.H., M.H.,selaku penasehat Portaltujuh.co.id, ia menambahkan dan berharap,agar kedepannya para jurnalis yang tergabung dalam portaltujuh.co.id dapat lebih solid lagi, dan dalam setiap pemberitaan nya selalu Berimbang dan Akurat.


"Serta selalu mengedepankan Kode Etik Jurnalis (KEJ)," ujarnya.



K.H. Azizi sebagai pimpinan Ponpes juga  mengucap syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh jajaran Portal Tujuh yang sudah memperhatikan Ponpes yang saya pimpin.


"Semoga Portal Tujuh kedepannya bisa lebih baik lagi, dan apa yang menjadi tujuan tercapai dengan baik serta barokah," terangnya.


Acara yang di hadiri segenap jajaran Portal Tujuh Grup ini di pandu oleh Lekap Harya Susanto, S.Sos. Kegiatan berjalan lancar dengan tetap mengedepankan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


(Tim)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum