Breaking News

Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Kunjungi RSUD Palabuhanratu, Ada Apa?

Jelajah Hukum Sukabumi


Untuk kedua kalinya Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy berkunjung dan membesuk pasien anak dan balita yang sedang sakit dan menjalani rawat inap di Rumah Sakit, Jum'at (22/10/2021).



AKBP Dedy Darmawansyah dengan didampingi istri kembali datang ke Rsud Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi siang selepas waktu Jum'atan.


Kedatangannya disambut Kabid Diklat RSUD Palabuhanratu Yanti Susanti SKM,M.M.Kes dan Humas RSUD Palabuhanratu Bily Agustian S.Kom.


Dengan didampingi dua pejabat RSUD Palabuhanratu, AKBP Dedy dan Ny. Hesti Dedy langsung menuju ruangan khusus perawatan anak dan balita.



Setelah sampai diruang perawatan Kapolres Sukabumi yang didampingi istri langsung menyapa dan melihat kondisi para pasien anak dan balita yang sedang dirawat.


Selain menjenguk Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi juga memberikan makanan cepat saji, mainan dan bantuan biaya pengobatan.


Tak lupa perwira menengah lulusan Sespimen tahun 2019 ini juga memberikan semangat dan motivasi kepada para orang tua yang sedang menunggui anaknya untuk tetap berikhtiar dan bersabar.



Sementara raut kegembiraan nampak terlihat pada orang tua yang dikunjungi Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi.


"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi dan ibu yang telah menjenguk anak kami, semoga Bapak dan Ibu selalu diberi kesehatan", ungkap ibu Rosi mewakili para orang tua yang ada diruang perawatan.


(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum