Breaking News

Divisi Kesehatan DPD MIO Kabupaten Sukabumi Bantu Warga yang Dirawat di RSUD Sekarwangi

Jelajah Hukum Sukabumi


Tim Divisi kesehatan Media Independent Online (MIO) Indonesia DPD Kabupaten Sukabumi kembali membantu menguruskan administrasi dua pasien yang dirawat di ruangan Ade Irma RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi, Kamis (18/11/2021).



Pasien pertama atas nama Renita Zhahra, warga kampung pasir baliung Rt 03 Rw 004 Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda dan yang kedua, pasien atas nama Yuna Aprilliani warga kampung sinagar Rt 02 Rw 03 Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.


Kedua orang tua pasien, Mahdi dan Reni mengucapkan terima kasih atas responsip kang Dolen yang selalu siap untuk dimintai bantuan,karena anak saya belum punya jaminan kesehatan.


"Setelah saya meminta bantuan ke kang Dolen, alhamdulillah semua administrasi nya selesai semua," ungkap orang tua pasien.


Divisi Kesehatan Media Independent Online (MIO) Indonesia DPD Kabupaten Sukabumi, Mamat Suherman (Dolen) menjelaskan, untuk prores pengurusan administrasi kedua pasien yang dirawat dirumah sakit Sekarwangi di ruangan Ade Irma Alhamdulillah di berikan kelancaran.


"Saya ucapakan terimakasih atas responsif pihak Dinas Sosial, Naufal selaku bagian staff seksi Datin (Data dan Identitas Miskin) dan Sandi Permana,SKM dari Dinas Kesehatan bagian staff Rujukan dan Jaminan Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang sudah antusias dan sigap untuk membantu saya dalam administrasi jaminan kesehatan," ucapnya.



Mamat pun berharap, semoga kedua pasien tersebut cepat sembuh seperti sedia kala.


"Mudah-mudahan saya sendiri diberikan kesehatan,panjang umur dan di mudahkan rezeki, Aamin Ya Robbal Aalamin," pungkasnya.


(R.Iyan Sapta)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum