Breaking News

Pesona Pamijahan Kabupaten Bogor, Reverensi Destinasi Wisata Alam dan Kuliner Untuk Keluarga

Jelajah Hukum Sukabumi


Kawasan Wisata Alam dan Kuliner Kopi Tubing, satu lokasi dengan objek wisata Cikuluwung River. Kopi Tubing sudah dikenal dan sudah tak asing lagi bagi para penikmat kuliner dan alam, baik domestik bahkan mancanegara.



Jadi bagi kalian yang ingin bermain tubing dan nongkrong santai bersama keluarga,  menyantap makanan dan minuman yang tentu nya higienis dan terjamin baik rasa dan gijinya karena diolah oleh chef yg sudah berpengalaman datang saja ke Kopi Tobing,yang berlokasi terletak di Kecamatan Pamijahan tidak Jauh dari Kantor Kecamatan Pamijahaan.


Haris Manager Kopi Tubing dalam pemaparannya mengatakan, tidak hanya nongkrong, pengunjung juga bisa menikmati menu santapan distro yang telah tersedia dengan berbagai menu dengan harga yang relatif murah. Konsep arsitektur  yang bernuansa elegan tapi modern, perpaduan kombinasi kayu dan batu memiliki corak putih, krem, serta gelap membuat suasana di dalamnya menjadi highlight.


"Bagi para wisatawan juga dapat menikmati santapan makanan dan minuman di area saung ataupun pada gazebo yang dilengkapi dengan bean bag. Pada saat malam hari suasana di kedai kopi tubing ini akan semakin menjadi indah nyaman,aman dan sangat romantis," tutur Haris, Sabtu (06/11/2021)


Namun demikian,Kopi tubing tetap memberlakukan prokes pada setiap pengujung,dimana sarana untuk mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker serta menjaga jarak guna menghindari penularan virus covid varian baru, tempat makan yang dibatasi sebagai salah satu dari sejumlah protokol kesehatan yang diterapkan.



Hal senada disampaikan Icha salah satu pengunjung kopi tubing dari Jakarta  mengatakan, di dalam juga kapasitasnya masih dibatasi,makanya banyak yang disuruh putar balik kalau kondisi penuh pengunjung.


Managemen Kopi Tubing tetap mentaati intruksi yang sudah menjadi aturan dari pemerintah saat ini, karena pandemi  belum berakhir.


(Hry)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum