Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan, H Nasrudin Bantu Korban Rumah yang Tertimpa Pohon Tumbang


jelajahhukum.com || Sukabumi - Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan, yang ada di wilayah Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, beliau akrab di sapa H.Nasrudin.


Ia mendapatkan informasi dari warga, bahwasan nya ada salah satu rumah warga di Kampung Cibangban RT 01 RW 02 Desa Pasir Baru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi yang tertimpa pohon.


Adapun kejadiannya yaitu pada hari Sabtu (22/01/2022) sekitar pukul :16:30 Wib terjadinya hujan deras dan angin kencang, sehingga menyebabkan sebuah pohon mangga tumbang menimpa sebuah rumah warga. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun kerugian materil yaitu 1 rumah rusak berat dan 2 orang mengalami luka ringan atas nama Pak Samsudin alias Vijay beserta anak nya. Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.



Mendengar kejadian tersebut, mendapat respon cepat oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan, H.Nasrudin Sumitrapura,S.Pd.


Beliau mengatakan, Alhamdulillah saya respon cepat laporan dari warga dan tadi pagi sekitar pukul 07:30 Wib saya langsung datang kelokasi.


"Alhamdulilah saya memberikan bantuan kepada korban berupa sembako dan lain-lain," ujar H Nasrudin, Minggu (23/01/2022).



Adapun korban, lanjut Nasrudin, sekarang diungsikan dulu sementara di rumah keluarga kakaknya.


"Korban berharap ada bantuan serta uluran tangan dari pemerintah untuk segera membangun kembali rumah tinggalnya yang hancur tertimpa pohon tersebut," pungkasnya.


Reporter: Ikhlas Jiwana

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum