Breaking News

Camat Palabuhanratu Gelar Safari Silaturahmi dan Apel Pagi di Desa Cibodas

 



Jelajahhukum.com || Sukabumi - Dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi dalam memberikan pelayanan parifurna kepada warga, camat palabuhanratu menggelar safari silaturahmi dan apel pagi ke tiap Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Palabuhanratu. Kali ini, Selasa (25/01/2022) Camat Palabuhanratu mengunjungi Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.


Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman kantor Desa Cibodas dan dihadiri oleh Camat Palabuhanratu beserta Tim Kecamatan,Kepala Desa Cibodas beserta Perangkat Desa,Babinsa,Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota,LPMD,Karang Taruna,Kader Posyandu dan Linmas Desa Cibodas.


Camat Palabuhanratu DR.Drs.H.Ali Iskandar,M.H mengatakan, pertama tentu saja kita bersilaturahmi dan ta'aruf, bagaimana kemudian kami sebagai perangkat daerah yang melaksanakan tugas kebijakan visi misi Pak Bupati Sukabumi kemudian juga harus terpenetrasi sampai ke akar rumput. Salah satu wilayah tugas kami di Palabuhanratu adalah Desa Cibodas.


"Kami melihat potensi nya sangat luar biasa dan banyak program yang harus kami lakukan, termasuk yang menyerap apa yang diharapkan dan di inginkan oleh warga masyarakat. Sehingga tidak ada jalan lain selain kemudian membangun silaturahmi. Agar percepatan silaturahmi ini bisa berjalan, maka kami di kecamatan melakukan safari, silaturahmi dan apel pagi," ucapnya.


Alhamdulillah hari ini,lanjut Ali Iskandar, jadwalnya bisa dilaksanakan di Desa Cibodas dan kami percaya luar biasa dengan kepemimpinan Pak kades dibantu oleh perangkat desa dan ada juga Pak Babinsa serta Bhabinkamtibmas, maka apa yang di impikan, apa yang di rencanakan menghadirkan lingkungan yang nyaman,makmur,sejahtera dunia akherat ini Insya Allah bisa kita lakukan. Tentu saja juga dibutuhkan peran serta dan kontribusi dari semuanya.


"Kami berharap,tentu yang pertama tetap bangun solidaritas yang kedua juga terus membangun kebersamaan dan yang ketiga tentu saja juga kita berharap mengembangkan inovasi yang ada,agar apa yang kita temukan di lapangan sebagai sebuah persoalan bisa kita nikmati, kita lewati dan kita jalankan didalam rapa menggapai ikhtiar kebaikan menjadi amal sholeh dan ibadah buat kita sekaian," terang H.Ali Iskandar.



Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Cibodas Junajah Jajah N,S.pd menjelaskan, Alhamdulilah hari ini saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat yaitu Pak H.Ali Iskandar yang telah datang untuk berkunjung dan silaturahmi ke Desa Cibodas.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa,LPMD,Kader Posyandu,Linmas dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Cibodas dan yang bisa hadir hari ini. Alhamdulillah dengan kunjungan beliau, mudah-mudahan kedepannya lebih maju, sesuai dengan visi misi Pak Bupati Sukabumi," ujarnya.


Beliau berkata barusan,masih kata Junajah, titip untuk silaturahmi bersama-sama masyarakat Desa Cibodas.


"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih ke Pak Camat yang baru ini, beliau sangat baik sekali," pungkas Junajah.


Reporter : Andi Pratama.

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum