Breaking News

Polsek Cilograng Bersama Puskesmas Adakan Vaksinasi di SMP 3 Cilograng Desa Cikamunding

Jelajah Hukum Sukabumi


Polsek Cilograng Polres Lebak bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Cilograng Melaksanakan vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 kepada Siswa/i Desa Cikamunding dan sekitarnya. Acara digelar di SMP 3 Cilograng Desa Cikamunding Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (08/01/2022).



Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Personil Polsek Cilograng Polres Lebak tak bosan-bosan untuk tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat dan siswa/i untuk taat protokol kesehatan.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik Bersama Personil Polsek Cilograng, Petugas Puskesmas Cilograng serta diikuti oleh warga masyarakat siswa/i Desa Cikamunding Kecamatan Cilograng kabupaten Lebak.


Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, Saya bersama personil Polsek Cilograng Polres Lebak dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Cilograng mengadakan vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2, kepada siswa/i dan warga masyarakat Desa Cikamunding bertempat Di Smp 3 Cilograng Desa Cikamunding Kecamatan Cilograng kabupaten Lebak," ujar Asep Dikdik.



Akp Asep Dikdik menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd imunity.


"Kesadaran dan antusias Warga masyarakat, Siswa/i Desa Cikamunding dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Cilograng semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Cilograng agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan," kata Asep Dikdik.



Asep Dikdik berpesan kepada warga masyarakat agar mengajak keluarga dan teman, bagi yang belum mengikuti Vaksinasi.


"Kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung dan tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin," pungkasnya.


Reporter : Mujid

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum