Breaking News

Pimpred Media Jelajah Hukum Gelar Rapat Terbatas, Bahas Persiapan Rakernas

 


Jelajahhukum.com||Sukabumi_Media Jelajah Hukum (JH) merupakan salah satu media nasional yang berkedudukan di Kabupaten Sukabumi,yang rencananya dalam waktu dekat akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) tahun 2022.


Bertempat di Wisata Saung Katinenung yang berada di wilayah Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Pimpinan Redaksi Media JH, Irwan Ramdan menggelar rapat terbatas bersama seluruh jajaran redaksi JH,untuk membahas terkait dengan persiapan rencana penyelenggaraan Rakornas JH, Kamis (10/03/2022)


Ratas dipimpin langsung oleh pimpred JH dan seluruh peserta menyepakati menunjuk wakil pimpred JH, Elah Romilah atau lebih dikenal dengan panggilan Ateu El menjadi Ketua Panitia pelaksana kegiatan Rakernas Media JH yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2022 mendatang.


Irwan Ramdan juga menjelaskan,bahwa kegiatan Rakernas ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat dengan tujuan salah satu nya yaitu silaturahmi dan mempererat kebersamaan antara seluruh jajaran Redaksi JH.


"Insya Allah dalam waktu dekat ini Media JH akan menggelar Rakernas dalam rangka mempererat silaturahmi antara seluruh jajaran redaksi dan memupuk tali persaudaraan serta kebersamaan. Hal tersebut tentunya sangat diperlukan untuk kemajuan media JH supaya lebih kompak lagi," tutur Irwan.


Hal yang sama disampaikan Ketua Panitia Rakernas, Ateu Elah Romilah mengatakan, tentunya kebersamaan dan rasa saling memiliki dan peduli antara seluruh jajaran redaksi JH harus bersama- sama kita jaga, agar selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan Jurnalistik.


"Tentunya kita semua dari jajaran redaksi Media JH harus selalu menjaga silaturahmi, kekompakan serta saling peduli dan memiliki. Hal tersebut merupakan salah satu kunci untuk keluarga besar media JH,agar kedepan bisa lebih meningkatkan kinerja terutama dibidang jurnalistik," ungkap Ateu.



Ateu El menambahkan,mohon do'a dan dukungannya dari semua pihak agar jalannya Rakernas nanti berjalan dengan,aman, tertib dan lancar.


"Saya atas nama Ketua Panitia Rakernas JH memohon Do'a dan dukungannya dari semua pihak,agar pelaksanaan rakernas nanti bisa berjalan dengan kondusif tanpa ada hambatan apapun," pungkas Ateu.


Seluruh rangkaian jalannya kegiatan rapat kerja terbatas dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.


Reporter: Encep

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum