Breaking News

Targetkan Capaian 100%, Polres Sukabumi Gencarkan Vaksinasi

 


Jelajahhukum.com||Sukabumi_Capaian vaksinasi untuk Kabupaten Sukabumi terutama untuk dosis 1 sudah mencapai angka 90,02 %.


Polres Sukabumi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi serta stakeholder terkait terus mengupayakan pencapaian dosis vaksin terutama untuk dosis 1 bisa mencapai seratus persen seperti yang telah ditargetkan pemerintah.


Salah satu upaya yang dilakukan Polres Sukabumi terus melaksanakan gerai vaksinasi diberbagai tempat. Salah satunya  lokasi gerai vaksin yaitu di Balai Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.


Menurut Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, seluruh Polsek dijajaran Polres Sukabumi yang berjumlah 29 Polsek tiap hari melaksanakan kegiatan vaksinasi baik untuk dosis 1, 2 dan booster.



"Ada 1.190 Nakes yang melaksanakan kegiatan vaksinasi tiap hari," tutur Aah kepada awak media.


Kemudian Aah menyampaikan khusus untuk lokasi Balai Desa Cimahi ini dikunjungi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, sekalian mengikuti kegiatan zoom meeting yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono M.si terkait pelaksanaan vaksin diseluruh Indonesia.


(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum