Breaking News

Vaksinasi Serentak Covid 19 Polres Sukabumi di PT Daehan Global


Jelajahhukum.com||Sukabumi_Ratusan karyawan PT Daehan Global Jalan Raya Karang tengah Sukabumi mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19 Dosis 1,2 dan 3 yang diselenggarakan Polres Sukabumi, berlokasi di Pabrik Garmen PT Daehan Global dengan prokes yang ketat, Sabtu (19/03/2022).


Karyawan/karyawati sangat antusias mengikuti acara vaksinasi tersebut,nampak hadir juga di lokasi dari forkopimcam Kecamatan Cibadak serta Pemdes Karang Tengah.

 

Di lokasi Vaksinasi, Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi,SH Menyampaikan ke awak media, Alhamdulillah saat ini melaksanakan giat vaksinasi covid 19.


"Terimaksih kepada Polres Sukabumi dan juga kepada pimpinan yang paling teratas dan sedang meningkatkan kegiatan vaksin untuk bisa mensukseskan Kegiatan-kegiatan pemerintah ,terutama dosis 1,2 dan juga 3, karena di usahakan polres Sukabumi akan mencapai di akhir Maret ini melebihi target yang sudah di tentukan oleh Mabes Polri," ucapnya.



Target hari ini, lanjut Kompol Suwardi, sekitar 1000 lebih. Bukan hanya disini saja tetapi kita akan bergilir terus di daerah lainnya.


"Kemudian di jajaran polres Sukabumi juga melaksanakan giat vaksin," ungkapnya.


Hal senada dikatakan HRD Manager PT Daehan Global Abdul Haris, Betul hari ini ada kegiatan vaksinasi covid 19 Dosis 1, 2, dan 3 dari Polres Sukabumi.


"Alhamdulillah saat ini berjalan lancar dan saya mengapresiasi kepada Polres Sukabumi sudah menjemput bola ke perusahaan-perusahaan. Dengan adanya vaksinasi ini seluruh karyawan sudah kebal dan tidak ada lagi karyawan yang sakit," jelasnya.



Salah satu karyawan PT Daehan Global yang mengikuti vaksinasi, Resi Nurul Aini Kamila mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Sukabumi yang sudah melaksanakan vaksin di tempat saya bekerja dari dosis 1,2 dan juga dosis ke 3.


"Saya sendiri merasa puas dan senang atas pelayanannya," pungkasnya.


Reporter: Hilman

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum