Breaking News

Abah Jalu, Aktivis Guru Spiritual Baksel Apresiasi Polsek Cilograng Ungkap Curnak

(Maulana Yusuf yang sering disapa Abah Jalu, Aktivis sekaligus guru spiritual lebak selatan)


Jelajahhukum.com||Lebak Banten - Tak henti hentinya Polsek Cilograng Polres Lebak menuai pujian dan dukungan serta apresiasi dari berbagai kalangan.


Salah satu nya dari Maulana Yusuf (Abah Jalu) Aktivis sekaligus guru spiritual lebak selatan (Baksel) yang namanya sudah terkenal sampai ke pulau kalimantan ini yang juga pernah bekerja di daerah pesisir pulau tersebut, lagi-lagi mengapresiasi atas keberhasilan Polsek Cilograng yang telah membekuk kawanan pencurian ternak (curnak) belum lama ini yang membuat masyarakat resah, khususnya warga yang memiliki ternak kambing.


Saat ditemui dikediamannya, Abah Jalu  Minggu (19/06/2022) mengatakan dirinya ketika mendengar dari rekan-rekan media yang telah memviralkan informasi terkait dibekuknya 5 (Lima ) kawanan pencuri ternak, ini patut diapresiasi.


Abah Jalu mengatakan, dengan ditangkapnya kawanan curnak ini mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi yang berani berani melakukannya.


"Saya juga berharap agar jajaran Polsek Cilograng diberikan penghargaan oleh pimpinan maupun oleh yang lainnya," ucapnya.


Abah Jalu pun tidak bosan-bosan menghimbau kepada warga agar tetap waspada serta hati-hati, walaupun kawanan curnak sudah ditangkap tetapi kejahatan lain pun harus tetap diwaspadai, misalnya ketika mengendarai kendaraan siang maupun malam di usahakan harus ada teman.


"Sebelum mengakhiri izinkan saya mengatakan Bravo Polsek Cilograng, Bravo Polri," pungkasnya.


(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum