Breaking News

Adakan Games Buat Anak-Anak di Hari Bhayangkara ke 76 Tahun, Polsek Tempilang Tampil Beda


Jelajahhukum.com||Bangka Belitung - Kemeriahan memperingati hari Bhayangkara yang ke 76 tahun di isi oleh Polsek Tempilang dengan perlombaan permainan untuk anak - anak, Jum'at (01/07/2022)


Iptu A. Mukhlis, SH, SE memeriahkan syukuran hari bhayangkara ke 76 tahun dengan mengajak keluarga besar Polsek Tempilang untuk bersama larut dalam kemeriahan acara hari itu.


Layaknya perayaan tujuh belasan, acara di buat oleh Kapolsek Tempilang untuk meramaikan dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Polsek Tempilang seperti kegiatan lomba makan kerupuk, lomba mengisi paku dalam botol dan lomba mengigit sendok dengan kelereng.


Keseruan acara cukup memberikan makna kepada peserta lomba, dimana peringatan kali ini umumnya anak - anak dan bagi pemenang mendapatkan bingkisan menarik dari Kapolsek Tempilang.


Acara tersebut di mulai setelah melaksanakan shalat Jum'at keliling yang juga merupakan program unggulan oleh Kapolsek Tempilang.



Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis, SH, SE berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti perlombaan ini dengan menjunjung sportifitas dan hasilnya dapat  berdampak untuk pembentukan karakter anak yang aktif.


"Kegiatan seperti ini sengaja kita buat agar di pelopori dengan harapan setiap tahunnya keseruan begini tetap di lestarikan. Di era digitalisasi saat ini cukup berpengaruh acara seperti ini, maka secara tidak langsung menghindari kebiasaan anak untuk main gadget," pungkasnya.


Reporter: Hariyono

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum