Breaking News

Kapolres Sukabumi Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bantuan untuk Pembangunan SMK Bhayangkara Cisolok


Jelajahhukum.com|Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny Hesti Dedy menyambangi SMK Bhayangkara di Kampung Pamugaran RT 04/05 Desa Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. 


"Peninjauan hari ini masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, kami memberikan bantuan kepada SMK Bhayangkara berupa renovasi dan pembangunan gedung praktek serta mengekplore kebutuhan selama di SMK, semoga bermanfaat," ujar Dedy kepada awak media, Jumat (08/07/2022).



Dedy menegaskan hal itu dilakukan sebagai bentuk mendukung program pemerintah 12 tahun wajib belajar. Apalagi menurutnya di Cisolok ini masih ada anak SMP tidak bisa melanjutkan sekolah.   


"Jadi banyak warga Cisolok anak SMP tidak bisa melanjutkan belajar mengajarnya, karena tidak punya biaya. Maka, SMK Bhayangkara ini menampung siswa-siswa yang tidak mampu atau yatim piatu dan digratiskan, sehingga kita mendukung SMK Bhayangkara ini untuk lebih maju kedepannya," ujarnya.


Selanjutnya, Dedy bersama istrinya juga mencoba berbagai olahan makanan hasil karya dari para siswa SMK Bhayangkara.



"Olahannya enak dan higienis, kami akan membantu untuk mempromosikan dengan memasarkan ke pameran-pameran kedepannya," ucapnya.


"Alhamdulilah Selama pelaksanaan Kegiatan bersama Ketua bhayangkari Cabang Sukabumi menyambangi ke Sekolah SMK Bhayangkara berjalan dengan lancar serta sangat antusias terhadap kehadiran kami," tutup Dedy.


(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum