Breaking News

Polsek Tempilang Adakan Syukuran Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun


Jelajahhukum.com||Bangka Belitung - Dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 76 Tahun, Polsek Tempilang melaksanakan acara syukuran, bertempat di Mako Polsek Tempilang sekitar pukul 09.00 Wib hingga selesai, Jum'at (01/07/2022)


Turut hadir pada acara syukuran HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun, diantaranya; 

1. Kapolsek Tempilang (Iptu A. Mukhlis, SH, SE)

2. Camat Tempilang (Rusian, S.KM, MH)

3. Danramil Kelapa (Kapten Inf. M. Yusuf)

4. Danpos Babinsa TNI AD Tempilang (Peltu Hermanto)

5. Danposmat TNI AL Tempilang (Peltu Rudi Afandi)

6. Kepala KUA Kec. Tempilang (ustad Almanto, S.pd)

7. Ustad Ibnu pesantren Mahdinatulilmi Kec. Tempilang

8. Seluruh Personil Polsek Tempilang



Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis, SH, SE mengatakan, kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan Polri yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.


"Masih banyak kekurangan kami sebagai anggota Polri, oleh karenanya upaya maksimal yang kami lakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya mempererat jalinan sinergitas antar stake holder melalui forkopimcam Kecamatan Tempilang," ujarnya.


Saya selaku kapolsek tempilang, lanjut A Mukhlis, akan terus berupaya maksimal menjalankan program Kapolri yang Presisi dalam menjalankan kewenangannya,  sehingga dalam mengambil keputusan dapat akurat dan tepat, guna merujuk pada peraturan perundang-undangan, dan menjunjung tinggi norma-norma di masyarakat.


"Serta menjunjung tinggi kerarifan lokal, demi tercapai keamanan dan ketentraman masyarakat," imbuhnya.



Pada syukuran Hari bhayangkara ke 76 tahun ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".


Acara syukuran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun ini berjalan dengan lancar dan penuh dengan kekeluargaan.


Reporter: Hariyono

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum