Breaking News

Pemdes Cihaur Didampingi Ketua PAC PDIP Peringati HUT RI ke 77


Jelajahhukum.com|Sukabumi - Pemerintah Desa (Pemdes) Cihaur di Dampingi Bripka Hermawan beserta Ketua PAC Simpenan Yustendi peringati HUT RI yang ke 77 di lapangan Desa Cihaur Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Adapun rangkaian kegiatan di awali oleh pentas seni dan di lanjutkan upacara pengibaran bendera  merah putih, Rabu (17/08/2022).


Pemdes Cihaur memperingati hari kemerdekaan Indonesia Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini warga Desa Cihaur begitu antusias dalam acara HUT RI ini, di karenakan sekarang sudah terbebas dari ancaman penyebaran penyakit Covid-19 yang mematikan.



"Saya merasa terharu dengan meriahnya acara ini, karena sudah 2 tahun tidak bisa merayakan semeriah mungkin", tutur Maman, seorang tokoh masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Anwar S.Pd selaku Kepala Desa Cihaur bersama segenap lapisan masyarakat dan mengatakan dalam sambutannya, saya selaku kepala desa Cihaur sangat berterima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah antusias mendukung acara HUT RI ke 77 dan saya berharap semoga tahun depan kita bisa merayakan kembali dan lebih meriah lagi.


"Dengan hadirnya peserta upacara ini saya merasa bangga kepada masyarakat, mudah-mudahan tahun depan masyarakat lebih antusias lagi dalam memeriahkan hari kemerdekaan indonesia," tutur Anwar.



Di tempat yang sama, Ketua PAC Simpenan Yustendi menambahkan, sesuai tema HUT RI yang ke 77 ini yaitu 'Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat', maka dari itu kepada seluruh warga masyarakat mari kita terus berkarya demi anak bangsa.


"Tetap harus menjaga protokol kesehatan, agar supaya kita bebas dari virus covid-19", pungkasnya.


(Dani)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum