Breaking News

Jalin Silaturahmi, Babinsa Sirnaresmi Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga


Jelajahhukum.com||Sukabumi - Babinsa Sirnaresmi dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Agus melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jum’at (25/11/2022).

Kegiatan gotong royong tersebut ditandai dengan membersihkan akses jalan yang sudah dikerumuni oleh rumput dan di sekitaran rumah warga.

Sertu Agus menyampaikan, selain membersihkan jalan dan membersihkan di seputaran rumah warga, gotong royong itu juga sekaligus menimbun jalan yang sudah berlubang diakibatkan curah hujan, sehingga terjadi pengikisan tanah yang membuat akses jalan jadi berlubang dan digenangi air.


“Sebagai Babinsa Sirnaresmi gotong royong ini sangat diapresiasi masyarakat, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Dimana TNI selain sebagai pertahanan NKRI juga bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan ajang silahturahmi dengan warga binaan,” pungkas Sertu Agus.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum