Breaking News

Ketua PAC Palabuhanratu Hadir di Acara HUT PDI Perjuangan ke 50, Merasa Terkesan Atas Pesan Ketua Umum


Jelajahhukum.com||Jakarta - Ketua PAC PDI P Kecamatan Palabuhanratu hadir pada acara peringatan Hari ulang tahun partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke 50 di Ji Expo Kemayoran Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Ketua Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Palabuhanratu, Jajat Sudrajat merasa sangat terkesan dengan beberapa kegiatan, dari mulai atraksi terjun payung, parade pentas Seni, juga Parade buah-buahan serta sayuran yang di rangkai menjadi sebuah hiasan yang menarik.

Menurutnya, yang paling berkesan di acara ini di antaranya tentang ilmu yang di dapat dari sampaian pidato politik ibu Ketua Umum Ibu Dr (HC) Hj Megawati Soekarno Putri. Di antaranya tentang pesan harus  disiplin serta tanpa henti henti untuk selalu turun ke bawah untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

"Dengan perintah yang di sampaikan Ketua Umum tadi, kita selaku pengurus partai tingkat kecamatan menerima pesan tersebut. Tentunya kami akan melaksanakan dengan sepenuh hati dan penuh kesabaran, sehingga kita bisa membantu capaian Hatrick 2024 atau kemenangan tiga kali berturut-turut bisa di capai dengan baik," pungkasnya.

(Tim JH)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum