Breaking News

Prabowo Subianto dan Gibran di Do'akan Netizen


Jelajahhukum.com||JAKARTA – Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saling membalas komentar di platform media Sosial Twitter. 

Hal itu terungkap saat Prabowo Subianto menyampaikan  apresiasinya atas jamuan putra Presiden Joko Widodo, Gibran.

Prabowo mengunggah sejumlah foto-foto saat kunjungan kerjanya di Solo ditemani Gibran. Dalam foto-foto itu tampak Gibran turut menyambut Prabowo saat tiba di bandara. 

Kemudian ada pula momen Gibran dan Prabowo mengunjungi Puro Mangkunegaran. terlihat Mangkunegoro X  menemani Prabowo Subianto dan Gibran di Puro Mangkunegaran.

"Terima kasih mas wali @gibran_tweet yang telah menemani dan menjamu saya dan rombongan di Solo," tulis Prabowo Subianto.

Cuitan Prabowo itu kemudian dibalas Gibran lewat akun Twitternya @gibran_tweet. Gibran menyampaikan terima kasih atas kunjungan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto.

"Matur nuwun dan selamat melanjutkan tugas pak menhan @prabowo. Semoga selalu diberikan nikmat sehat, umur panjang dan kemudahan dalam segala urusan," cuit Gibran.

Dalam cuitannya itu, Gibran juga menyertakan sebuah foto. Dalam foto itu tampak Prabowo berada di dalam mobil, dan Gibran terlihat menunjukkan gestur menjura.

Prabowo yang berada dalam mobil warna putih itu juga tampak mengatupkan kedua tangannya ke arah Gibran.

Seperti diketahui bahwa Menhan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Solo. Sejumlah lokasi yang dikunjungi Prabowo di antaranya Koramil 03/Serengan, Puro Mangkunegaran, hingga Loji Gandrung.

Menutup kunjungannya di Solo, Prabowo Subianto dijamu Gibran makan malam di Loji Gandrung. 

Dalam pertemuan sekitar satu jam itu, Prabowo disambut Gibran dan keluarganya seperti Selvi Ananda, Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah.

Prabowo Subianto mengaku, kunjungannya ke Loji Gandrung ini merupakan pengalamannya yang pertama. Dia mengaku terkesan dengan bangunan cagar budaya yang menjadi rumah dinas Gibran itu.

"Ini pertama kali saya selama jadi warga negara Indonesia saya bisa masuk ke rumah dinas wali kota yang sudah usianya ratusan tahun Kalau tidak salah 1830, jadi ini suatu pengalaman sejarah bagi saya," ujar Prabowo di Loji Gandrung, tadi malam.

Pemilik akun @hanyamanusia mendoakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam kolom komentar.

“tali silaturahmi ga boleh putus, sehat selalu mas gibran dan pak Prabowo Subianto amin,” tulisnya.

“Alhamdulillah pak Prab akhir2 ini tampak lebih fresh, sehat, bugar, sumringah. Sehat selalu nggih pak @prabowo, Mas wali @gibran_tweet mbok kalau bisa di GA kan itu bajunya, saya juga mau lho, bagus.. Bismillah menang GA baju,” timpal pemilik akun @BiarAkuTetapAku.

Sumber : 

https://twitter.com/prabowo/status/1617899473941958656 

https://twitter.com/gibran_tweet/status/1618034411307675648

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum