Breaking News

Babinsa Cicadas Laksanakan Giat Karya Bakti Perbaikan Jalan Bersama Warga



SUKABUMI, jelajahhukum.com - Sertu Kamal Babinsa Cicadas dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan jalan di Kedusunan Cisuren Desa Cicadas Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (09/04/2023).

Sertu Kamal sebagai Babinsa diwilayah Desa Cicadas menyampaikan kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu cara Babinsa untuk melaksanakan pendekatan terhadap masyarakat.

Selain melaksanakan tugas sebagai Babinsa, kegiatan karya Bakti ini adalah merupakan wujud tugas Babinsa dalam membantu pemerintah memajukan Desa binaan.

Sertu Kamal menyampaikan, dalam kegiatan karya bakti ini Babinsa mendapat dua keuntungan.

"Yang pertama terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat dan yang kedua Babinsa lebih dekat dengan rakyat serta mempermudah pelaksanaan tugas di lapangan," ucapnya.

Warga Desa Cicadas yang ikut tergabung dalam kegiatan kerja bakti perbaikan jalan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa anggota Koramil 0622-01/Cisolok yang telah meluangkan waktunya untuk membantu warga Desa Cicadas, khususnya di Kedusunan Cisuren dalam kegiatan kerja bakti perbaikan jalan ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan kerja bakti seperti ini bisa meningkatkan hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercapainya kemanunggalan TNI dan rakyat," pungkasnya.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum