Breaking News

Babinsa Koramil 0622-02/Palabuhanratu Giat Monitoring Wisatawan di Pantai Citepus Akhir Libur Lebaran


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Babinsa Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kab. Sukabumi Pelda Agus Sahli laksanakan monitoring pengunjung wisata di pantai Citepus Pos PAM Istiqomah Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi akhir libur Lebaran 1444 H/2023 M, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan Pelda Agus Sahli dalam melaksanakan pemantauan pengunjung di pantai wisata Citepus tepatnya di pos PAM Desa Citepus mengatakan, tampak terlihat suasana pengunjung di Pantai wisata Citepus ramai, di ujung liburan lebaran ini banyak warga masyarakat yang mengajak keluarganya berlibur di pantai.

"Sebagai Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keselamatan masing-masing keluarganya," ungkapnya.

Kami juga menghimbau kepada wisatawan agar tidak lupa juga tetap mematuhi disiplin apabila ada larangan untuk tidak mandi di pantai. Jangan coba-coba untuk mandi karena arus pantai sedang tinggi dan dapat membahayakan pengunjung apabila tidak disiplin.

"Dalam kegiatan ini situasi di pantai wisata Citepus terkendali dan Selama kegiatan berjalan Tertib, Aman dan Lancar," pungkas Pelda Agus Sahli.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum