Breaking News

Batuud Koramil 0622-01/Cisolok Pantau Pengamanan Pengunjung Wisata Pantai Karang Hawu


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Setelah berlebaran Idul Fitri 1443 H masyarakat  memiliki kebiasaan tersendiri, setelah bersilaturahmi dengan sanak saudara mereka menghabiskan waktu libur lebaran dengan berwisata bersama seluruh keluarga ke berbagai obyek wisata di Kabupaten Sukabumi.

Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran di Kabupaten Sukabumi diantaranya di objek wisata pantai Karang Hau Kecamatan Cisolok yang selalu menjadi destinasi primadona bagi masyarakat lokal maupun non lokal untuk menghabiskan masa liburannya.

Batuud Koramil 0622-01 Cisolok jajaran Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi Sertu Lubis bersama Personil lainnya melaksanakan pengamanan pantai wisata Karang Hawu yang terletak di Desa Cisolok Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/04/2023).

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berkunjung ke obyek wisata, Batuud Koramil 0622-01/Cisolok beserta anggota Koramil lainnya dan personil lainnya melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di pantai wisata Karang Hau Kecamatan Cisolok.

Sebagai wujud kepeduliann Tni Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.

Batuud Sertu Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan TNI khususnya Koramil 0622-01/Cisolok dalam menjaga keamanan warganya dan senantiasa di lakukan secara rutin serta memperlihatkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat terutama di hari libur lebaran.

Batuud menegaskan dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah, anggotanya saat ini ikut diturunkan untuk memonitor wilayah yang menjadi konsentrasi masyarakat untuk menikmati wisata seperti di Pantai Karang Hawu.

''Sehingga masyarakat pengunjung dapat menikmati wisatanya dengan aman dan nyaman," pungkas Sertu Lubis.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum