Breaking News

Iksan, Kabiro Kota Bandung dari Media Jelajah Hukum Ingin Terus Belajar di Dunia Jurnalistik

(Foto: Ikhsan, Kabiro Kota Bandung dari Media Jelajah Hukum)

BANDUNG, jelajahhukum.com - Iksan adalah kabiro kota  bandung dari media jelajah hukum. Ia ingin terus menerus belajar dan menggali tentang dasar dari Pers, Jum'at (21/04/2023).

Walaupun seorang kabiro yang tidak mempunyai gelar tinggi, tetapi beliau mau berusaha untuk terus belajar dengan otodidak.

Semangat nya yang tiada henti terus menerus melihat situasi di lapangan. Niat Iksan bergelut di dunia Pers beliau punya cita-cita yang tinggi untuk menjadi seorang jurnalis  yang berguna untuk masyarakat dan bertekad terus berusaha merebahkan sayap Pers Media Jelajah Hukum di Kota Bandung.

Ikhsan juga adalah seseorang yg mudah dekat dan bermitra dengan pihak Instansi, baik dari TNI, POLRI dan instansi lain nya yang ada di Kota Bandung, sebagaimana Ia selalu mengikuti kegiatan atau arahan dari aparat setempat untuk terus bersinergi dengan pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Sebagaimana pesan seorang ulama yaitu Imam Al Ghazali, yang berbunyi; “Jika Kamu Bukan Anak Seorang Raja, Bukan Juga Anak Seorang Ulama Besar Maka: Menulislah “.

(Tim)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum