Breaking News

Libur Lebaran 2023, Babinsa Wangunsari Pantau Tempat Wisata Pemandian Air Panas


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Kegiatan siaga pengamanan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H, terus dilakukan oleh aparat gabungan TNI-Polri dengan melaksanakan pengamanan dan memantau tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi, salah satunya di obyek wisata pemandian air panas yang berada di wilayah Kecamatan Cisolok, Senin (24/04/2023).

Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi dengan Polsek Cisolok rutin memantau situasi keamanan dan keselamatan para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah dalam rangka liburan hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Salah satu anggota Koramil 0622-01/Cisolok, Serda Sudirman menyampaikan bahwa, kami sebagai anggota Koramil sekaligus Babinsa akan selalu memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata yang ada, jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat untuk melakukan rekreasi.

“Untuk itu kegiatan pemantauan ini di lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi ke wisata pemandian air panas yang tengah berlibur bersama keluarga," pungkas Serda Sudirman.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum