Breaking News

Ribka Tjiptaning Bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota/Kabupaten Sukabumi Bagikan Takjil di Depan Rumah Aspirasi


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Ketua DPP PDI Perjuangan bidang penanggulangan bencana  Dr. dr. (H.C.) Ribka Tjiptaning Proletariyati A.AK di dampingi para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan bingkisan takjil di hari ke 16 bulan ramadhan 1444 Hijriyah kepada masyarakat pengguna jalan di depan Rumah Aspirasi, Jalan lembur situ Kelurahan Stu Mekar Lecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, Jum'at (7/4/2023).

Dengan penuh rasa kebersamaan, dr Ribka Tjiptaning yang juga menjabat Anggota DPR RI fraksi PDI perjuangan membagikan secara langsung kepada warga pengendara roda dua maupun roda empat yang kebetulan waktu itu melewati jalan depan rumah aspirasi.

Setelah ratusan bingkisan takjil di bagikan, dr Ribka bersama jajaran pengurus DPC juga sebagian PAC, berkumpul guna mengikuti Kultum yang di pimpin KH. Zenal, setelah mengikuti Kultum di lanjut buka puasa bersama yang di laksanakan penuh rasa kebersamaan  dan penuh khidmat.

"Ini kita selain perintah DPP melakukan semua  di seluruh indonesia, di kantor partai juga hari ini di rumah aspirasi Ribka Tjiptaning juga melaksnakan mengadakan buka puasa bersama. Di dahului bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melewati depan rumah aspirasi ini," ungkapnya.

Setelah bagi-bagi takjil, lanjut Ribka, kita melaksnakan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus DPC kota dan kabupaten Sukabumi juga sebagian para bacaleg dan juga Tim Aspirasi sekpri juga TA serta jajaran Tim baksos.

"Kegiatan seperti ini kita laksanakan tiap tahun,  dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat di bulan ramdhan ini," pungkas dr Ribka di sela kesibukannya.

(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum