Breaking News

Untuk Kenyamanan Para Pemudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Koramil 0622-01/Cisolok Siapkan Rest Area di Wilayah Cisolok


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Memasuki masa mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di wilayah Cisolok yang merupakan Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Provinsi  Banten arus kendaraan sudah mulai padat, baik yang masuk ke Jawa Barat maupun yang akan menuju provinsi Banten, semua pemudik tentunya ingin mudik tahun ini dapat berjalan aman, nyaman dan lancar.

Untuk membantu kenyamanan para pemudik Danramil 0622- 01/Cisolok Kapten Arm. Suhermanto, Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi menyiapkan tempat istirahat (Rest Area) untuk melepas lelah dan rasa kantuk saat mengemudikan kendaraan, Selasa (18/4/2023).

Danramil mengatakan, Rest Area tersebut digelar disamping Makoramil 2201/Cisolok, sehingga keamanan para pemudik selama di tempat istirahat ini lebih terjaga.

"Ini bentuk kepedulian TNI terhadap kenyamanan mudik lebaran tahun ini, termasuk keselamatan para pemudik, hingga sampai di tempat tujuan masing-masing," ungkapnya.

Danramil menghimbau kepada pengguna jalan bila merasa letih, lelah dan mengantuk untuk tidak meneruskan perjalan terlebih dahulu, demi kesehatan dan keselamatan sampai di tempat tujuan.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum