Breaking News

Babinsa Cimanggu Bersama Warga Laksanakan Giat Karya Bakti Perbaikan dan Pengaspalan Jalan


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Babinsa Cimanggu Serda Cecep Sukmana melaksanakan Karya Bakti perbaikan dan pengaspalan jalan bersama Warga  Kampung Suka Haji RT 06 RW 08 Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (03/05/2023).

Perbaikan dan pengaspalan jalan desa yang selama ini rusak menyebabkan jalan licin dan banyaknya genangan air ketika turun hujan, diharapkan setelah perbaikan dan pengaspalan jalan itu maka roda perekonomian warga akan menjadi lancar sekaligus karya bakti ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI khususnya Kodim 0622/Kab. Sukabumi dengan warga.

Disamping itu dengan dilaksanakannya perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar akses dan memperlancar kegiatan perekonomian warga. Babinsa Cimanggu langsung turun ikut dalam karya bakti bersama warga Cimanggu dalam perbaikan dan pengaspalan jalan ini.

Serda Cecep Sukmana menyampaikan, karya bakti yang kami lakukan bersama warga ini diharapkan jalan menjadi lebih baik dan bisa memperlancar perekonomian masyarakat desa, sehingga kegiatan sehari-hari warga dapat berjalan lancar.

"Upaya ini salah satu bentuk mewujudkan dalam implementasi mengatasi kesulitan warga di sekelilingnya, sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dan warga binaannya," pungkas Babinsa Cimanggu.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum