Breaking News

Koramil 0622-01/Cisolok Laksanakan Giat Halal Bihalal Bersama Polsek Cisolok, Kapten Arm Suhermanto: TNI dan Polri Solid


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Koramil 0622-01/Cisolok mendapat kunjungan halal bihalal dari Kapolsek Cisolok beserta anggotanya dan diterima baik oleh anggota Koramil di Makoramil 0622-01/Cisolok, giat ini dilaksanakan disela-sela kesibukan pelaksanaan Pengamanan Arus Balik dan Pengamanan Pariwisata di wilayah Kecamatan Cisolok, Minggu (30/04/2023).

Kapolsek Cisolok menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap lebaran, halal bihalal ini biasa dilaksanakan karena moment yang bagus untuk kami sesama aparat untuk saling maaf memaafkan dan terus jalin kebersamaan dan silaturahmi.

"Selain itu kami baik dari Polsek maupun untuk Koramil 0622-01/Cisolok ingin meyakinkan kepada masyarakat Cisolok bahwa kami TNI dan POLRI Kecamatan Cisolok selalu bersinergis untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Cisolok," ungkap Kapolsek Cisolok.

Ditempat terpisah, Danramil Cisolok 0622-01/Cisolok Kapten Arm. Suhermanto membenarkan giat tersebut dilaksanakan rutin seperti tahun tahun yang lalu, tidak ada yang baru.

"Kami TNI dan POLRI di wilayah Kecamatan Cisolok tetap solid, siap jaga keamanan dan ciptakan kondusivitas wilayah Kecamatan Cisolok dan Kecamatan Cikakak, karena untuk Koramil 0622-01/Cisolok ini mendampingi 2 Kecamatan yakni Kecamatan Cisolok dan Kecamatan Cikakak," tegasnya.

Kapten Arm.Suhermanto juga menjelaskan, dengan Sinergitas yang Solid antara TNI dan POLRI akan mampu menghadapi segala tantangan tugas kedepan yang semakin berat, dengan agenda Pilkades tahun 2023  dan Pemilu Serentak tahun 2024.

"Bukanlah tugas yg biasa-biasa saja, tapi harus dihadapi dengan bersinergis dengan semua instansi terkait, menciptakan kondusivitas di wilayah Cisolok. Masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas yang akhirnya membawa  kesejahteraan bagi masyarakat Cisolok," pungkas Kapten Arm. Suhermanto.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum