Breaking News

Menjalin Sinergitas TNI-Polri, Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Senam Bersama


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Untuk menjaga kesehatan jasmani serta menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri serta Pemerintah Daerah mengadakan senam bersama. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Polres Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Sabtu (06/05/2023).

Selain meningkatkan sinergitas, pada momen senam bersama juga dapat meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar Anggota TNI-Polri dan Pemerintah Daerah khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi, hal ini akan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan ini anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi ikut serta dalam kegiatan senam bersama tersebut, anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu dan personil lainnya sangat bersemangat, bergembira, dan saling bercengkrama menikmati momen kebersamaan kali ini.

Salah satu anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Serda Zaiful Ansori mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat serta memperkuat soliditas TNI Polri dan Pemerintah Daerah dalam menjaga NKRI.

"Ini wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum