Breaking News

Kasatpol Airud Polres Sukabumi Sambangi Markas Pos AL Palabuhanratu, Ada Apa?


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Markas Pos AL Palabuhanratu di Sambangi AKP Tenda Kasat Polairud Polres Sukabumi Beserta Anak buahnya, membuat Danposal Letda Laut Ayi Jalaludin beserta Jajarannya Kaget, ternyata Kedatangan Kasat Polairud Polres Sukabumi dalam rangka memberikan Surprise (kejutan), karena pada tanggal 10 September HUT TNI Angkatan laut yang ke 78.

Kasat Polairud Polres Sukabumi beserta jajaran sambangi Pos AL Pelabuhanratu dalam rangka turut memeriahkan HUT TNI AL Ke-78, bentuk apresiasi tinggi dari kasat POLAIRUD beserta seluruh jajaran terhadap TNI AL dan menjaga sinergitas antara kedua kesatuan  TNI AL dan POLAIRUD tersebut, hal itu dilakukan Kasat POLAIRUD beserta jajaran menyambangi Pos TNI AL Palabuanratu di Cipatuguran kelurahan/kecamatan Palabuanratu dengan membawa kue sebagai ucapan HUT TNI Ke-78,  Senin (11/09/2023).

AKP Tenda Selaku Kasat Polairud Polres Sukabumi menyampaikan Ucapan Selamat HUT TNI Angkatan laut yang ke 78.

"Saya datang beserta Jajaran ingin mengucapakan selamat ulang tahun TNI AL ke 78 dan saya membalas atas semua kebaikan dari POS TNI AL Pelabuhanratu Sukabumi. Setiap kami ulang tahun pihak pos TNI AL juga melakukan hal yang sama. Kita selalu berkolaborasi dan intens setiap kegiatan, saya  berdoa Semoga TNI AL semakin sukses, semakin maju dan selalu bersinergi sampai seterusnya, khususnya Danpos AL Palabuanratu," ucapnya.

Letda Laut Ayi Jalaluddin selaku Danpos AL Palabuanratu terasa bahagia kedatangan Sahabatnya dari Polairud yang Notabene adalah Sahabat serta Patner kerja di kemaritiman.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kasat Polairud beserta jajarannya atas ucapan dan surpricenya, kita selalu bersinergi serta komunikasi dengan polairud Palabuhanratu. Semoga ini sampai seterusnya, siapapun pimpinannya kita selalu bersinergi dan komunikasi dengan baik," ujarnya.

A.Taopiq selaku perwakilan dari Tim Awak media yang sering meliput kegiatan Danposal serta Polairud pun ikut serta mengucapkan Selamat kepada TNI Angkatan laut yang sedang merayakan HUT yang ke 78 khususnya buat Danposal Palabuanratu.

"Kami beserta rekan-rekan dari media mengucapkan Selamat ulang tahun TNI AL yang ke-78, Semoga semakin jaya,sukses dan tentunya selalu bersinergi, khususnya bagi Pos Al Palabuanratu kedepannya lebih bersinergi lagi serta lebih dekat lagi dengan masyarakat dan menjadi Pelindung Kedaulatan NKRI," pungkasnya.

(Tim)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum