Breaking News

Teddy setiadi kembali kukuh kan secara Estapet Kordinator TPS Di Dapil II

Jelajahhukum.com | Sukabumi


Bertempat di Aula Poskesdes Desa Sukatani  Kecamatan Parakan Salak Kabupaten Sukabumi pada hari sabtu 27 januati 2024 , Teddi Setiadi calon legislatif (caleg) Partai Gerindra No urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) II DPRD Kabupaten Sukabumi yang juga sebagai wakil ketua komisi II DPRD Kab.Sukabumi kembali menggelar konsolidasi dan pengukuhan koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara Estapet , Giat tersebut juga sekaligus Mengukuhkan koordinator TPS wilayah Kecamatan Parakan salak dan Kec, Bojong Genteng.


Acara yang dihadiri Calon Legislatif DPR RI Heri Gunawan dapil Ko/kab Sukabumi dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Ko/Kab. Sukabumi Ikrar Saiydudin.k ,beserta team pemenangan lain nya dan keluarga besar Satria serta berbagai ormas dan media yang turut tumpah dalam giat tersebut


Dalam sambutan nya Teddy mengungkapkan pembentukan koordinator TPS ini bukan untuk kepentingan pribadi semata, namun untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya Dapil II (2).”Tugas para koordinator, harus bisa menghimpun segala aspirasi masyarakat terutama di Dapil dua ini,” Pungkas Teddi setiadi.

“InsyaAllah di bulan januari ini kita akan mendeklarasikan dan juga mengukuhkan para Koordinator TPS di empat kecamatan lagi yaitu Kecamatan, Kalapanunggal.  Diketahui Dapil II meliputi 8 kecamatan diantaranya Kecamatan Parungkuda, Ciambar, Cidahu, Cidahu, Cicurug, Parakansalak, Bojong Genteng, Kalapanunggal dan Kabandungan,” ungkapnya.


Dan alhandililah di sini saya tidak sendiri saya di sini bersama Anggota DPR RI Heri Gunawan  yang Siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Gibran Rakabuming Raka menjadi calon Presiden RI ,”UngkapTeddi Setiadi.


Dalam acara penutup doa bersama yang di pimpin oleh ustadz Andi panarosan juga ikut memberikan apresiasi penuh kepada Teddy setiadi dan Heri Gunawan yang mana telah membuktikan kinerja nya dalam membangun Sukabumi selama ini.


(Yp)


© Copyright 2022 - Jelajah Hukum