Breaking News

Konser Ngahijikeun PKB di Palabuhanratu, Mendukung Gerakan Coblos Nomor 1

(Caption: Konser Nga-HIJI-keun PKB, Mendukung gerakan coblos nomor 1)

SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kabupaten Sukabumi, bersama para calon legisĺatif nomor urut 1 dari DPR RI Zainul Munasichin, DPRD Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, dan DPRD Kabupaten Sukabumi Hamzah Gurnita menggelar Konser "Nga-HIJI-Keun" PKB Gerakan Coblos Nomor 1. Acara tersebut berlangsung di Area Parkir Hotel Augusta Palabuhanratu, Sabtu (10/01/2024).

Konser dimeriahkan oleh grup band Vagetoz, Angkasa, dan Magnet, serta beberapa band lokal Palabuhanratu, turut disemarakkan dengan Bazaar UMKM dan doorprize bagi para hadirin yang bertujuan memperkuat dukungan menuju perubahan yang di inginkan.

Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Kabupaten Sukabumi dari Partai Kebangkitan Bangsa nomor urut 1 Hamzah Gurnita saat diwawancarai wartawan mengatakan, hari ini akhir jadwal kampanye pemilu 2024, karena besok sudah masa tenang, kita mengambil tema Konser Ngahijikeun PKB sesuai nomor urut saya dan caleg tandem DPRD Provinsi Hasim Adnan serta caleg DPR RI Zainul Munasihin, juga capres-cawapres Anis-Cak Imin, yang semuanya sama-sama memiliki nomor urut 1 pada pemilu ini.

"Masyarakat butuh hiburan agar bisa riang dan gembira, tidak hanya diberikan janji-janji caleg saja, karena yang kita mainkan hari ini itu adalah politik riang gembira, bukan hanya memberikan janji-janji saja," tutur Hamzah

Bisa kita lihat, lanjut Hamzah, terakhir kali ada konser di Palabuhanratu itu tahun berapa? Nah hari ini dengan adanya PKB, saya Hamzah Gurnita, Hasim Adnan dan Zainul Munasihin berjanji dan berkomitmen, ketika kita semua dilantik, minimal 3 sampai 6 bulan sekali harus ada konser di Palabuhanratu ini.

"Kita optimis PKB menjadi partai nomor 1 di dapil 1 kabupaten Sukabumi, di daerah nomor urut satu Insy Allah bisa melenggang ke Jajaway, dan kami siap mengantarkan Hasim Adnan kembali duduk di DPRD provinsi, serta kita siap mengukir sejarah baru mengantarkan kang Zainul Munasihin duduk di kursi DPR RI,  karena target kita bisa pecah telor untuk DPR RI di Kabupaten Sukabumi," tegas Hamzah.

(Caption: Ketua DPC Kabupaten Sukabumi yang juga caleg DPRD Provinsi Jabar Ko/Kab.Sukabumi, Hasim Adnan nomor urut 1)

Hamzah pun menyampaikan bahwa di Palabuhanratu ini banyak band-band dan musisi lokal yang harus di fasilitasi untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka, sekarang tidak ada wadah yang bisa mengakomodir keinginan mereka.

"Adapun Grup band yang tampil hari ini, yaitu Band Magnet, ada Angkasa dan ada Vagetos, jadi dikalangan anak muda khususnya band Angkasa dan Vagetoz pasti sudah familiar dan luar biasa," ujar Hamzah.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Hasim Adnan mengungkapkan kebanggaannya atas perjalanan PKB yang kini menempati ranking 2 dan 3 berdasarkan lembaga survei. Dia mengajak semua pihak untuk mempertahankan capaian tersebut dan memastikan kemenangan PKB di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

"Mari kita bersiap menghadapi segala risiko dan godaan yang akan datang, kemenangan PKB adalah kemenangan kita bersama. Konser ini tema Ngahijikeun PKB sebagai bagian dari ikhtiar terakhir kita di hari terakhir masa kampanye, seluruh kegiatan rangkaian dalam Pileg dan Pilpres ini," ungkap Hasim Adnan.

Di tengah semangat untuk memenangkan PKB, Hamzah Gurnita diharapkan menjadi kembali anggota Dewan Dapil 1, Hasim Adnan untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Zainul Munasichin untuk DPR RI. Momentum pencoblosan pada 14 Februari dipandang sebagai kesempatan emas untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat dan pilih Capres Anis dan Cawapres Muhaimin.

"Tanggal 14 Februari 2024 adalah hari yang tepat untuk mewujudkan perubahan dengan kepemimpinan nasional yang baru. Hasil survei dari eksternal menunjukkan PKB telah mendapatkan dukungan yang signifikan, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional. Di level Kabupaten, PKB mendominasi Dapil 1, sementara di tingkat Provinsi dan Nasional, peringkat PKB juga cukup baik," terang Hasim Adnan.

Konser "Nga-HIJI-Keun" ini bukan hanya sebagai ajang hiburan semata, namun juga sebagai strategi politik PKB untuk menarik perhatian masyarakat, terutama pemilih muda, dan memperkuat dukungan menuju perubahan yang diinginkan.

(Video: Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1 dari Partai PKB, Hamzah Gurnita nomor urut 1)

Konser ini menjadi momentum berharga bagi PKB untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat.

"Ini memperkuat koneksi emosional dengan pemilih, menjelang pemilihan yang semakin dekat," pungkasnya.

Sebelumnya, mereka melakukan konvoy dari Mabes (Markas Besar Bersama Rakyat), yang keberangkatan awalnya dari Simpenan ke titik lokasi acara konser Area parkir Augusta.

(*one)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum