Breaking News

Bak Kubangan Kerbau, Warga Minta Perhatian Pemerintah Untuk Perbaikan Jalan Poros Desa

 


LEBAK, Jelajahhukum.com _ Sejumlah warga sebagai pengguna jalan poros Desa dari Warung Lame sampai Kp.Cicalung Desa Cisuren, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, sangat berharap kepada pemerintah untuk segera melakukan perbaikan ruas jalan poros Desa tersebut, yang rusak dan sangat memprihatinkan bak kubangan kerbau, Sabtu (27/4/2024).

Warga setempat, Eldu mengatakan, beberapa ruas jalan poros Desa yang menghubungkan 6 Desa, bahkan ruas jalan poros Desa tersebut menghubungkan sampai ke jalan milik Pemprov. Banten akses ke wisata Gunung luhur.

"Kerusakan yang sangat parah berada di ruas jalan Pesawahan Legon Kp Sukajaya Desa Bayah Timur dan sebagian lagi di ruas jalan Kp.Mancak sampai ke Kp.Taringgul hingga ke simpang pasar Cicalung," ujar Eldi.

Eldi dan sejumlah warga pengguna jalan lainnya berharap kepada pemerintah untuk secepatnya melakukan pembangunan di ruas jalan tersebut, terutama yang tingkat kerusakannya parah.

"Kami berharap kepada pemerintah agar melakukan perbaikan di ruas jalan tersebut, terutama yang tingkat kerusakannya parah," harapnya.


Hal yang sama juga di sampaikan Adin, sangat berharap kepada pemerintah untuk secepatnya mengalokasikan anggaran untuk perbaikan ruas jalan tersebut.

"Agar transportasi warga lancar, juga nyaman dan aman," pungkasnya.

(Didin)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum