Breaking News

ESDM Provinsi Jabar Gelar Kegiatan Sosialisasi di Desa Loji, Ini yang Dibahas!


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Pemerintah Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi dampingi ESDM provinsi Jawa Barat dalam menggelar kegiatan sosialisasi pelaksanaan pembangunan sarana penyediaan listrik belum berkembang daerah terpencil dan pedesaan tahun anggaran 2024. Dalam kesempatan tersebut di wakili oleh Cabang Dinas ESDM Wilayah 1 Cianjur, Jum'at (3/5/2024).

Kegiatan digelar diaula kantor Desa Loji, yang dihadiri oleh jajaran ESDM cabang Dinas  Wilayah 1 Cianjur, perwakilan PT. PLN Cabang Palabuhanratu, jajaran Pemdes Loji, pemerintah Kecamatan Simpenan, Bahbinkamtibmas, LPMD Loji, para penerima manfaat, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Loji Papang Suherlan menyampaikan apresiasi dan juga terimaksih kepada jajaran ESDM yang sudah membantu warga  masyarakat Loji. Ia pun menambahkan bahwa Desa Loji untuk saat ini menerima 127 KWH gratis.

"Saya sampaikan apresiasi dan terimaksih kepada ESDM yang sudah membantu warga masyarakat Desa Loji, Alhamdulillah tercatat sebanyak 127 keluarga menerima bantuan KWH gratis," ucapnya.


Selanjutnya, kegiatan di isi oleh beberpa  narasumber yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut, dan isi sesi tanya jawab.

Seluruh jalannya kegiatan terlaksana dengan baik tertib aman dan lancar.

(Encep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum