Breaking News

Kades Cikahuripan Dampingi Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi di Hari Jadi Desa Jayanti ke 12

Caption: Kades Cikahuripan Hery Suryana (kanan) saat mendampingi Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudi(kiri) di HUT ke 12 Desa Jayanti


SUKABUMI, Jelajahhukum.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti menggelar acara puncak Hari Jadi ke 12, acara tersebut sangat meriah dan spektakuler, Selasa (30/04/2024).

Nampak hadir Bupati Sukabumi yang diwakili Asda 1 Kabupaten Sukabumi, Kasatbinmas Polres Sukabumi, Camat Palabuhanratu, Kapolsek Palabuhanratu, Danramil 0622-02/Palabuhanratu, Kades Cikahuripan (Hery Suryana) yang mendamping Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi (Deden Deni Wahyudi).

Acara puncak Hari Jadi ke 12 Desa Jayanti dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Merching band, Karnaval, lomba pidato Rt/Rw, pemberian penghargaan dan sertifikat, lalu malam nya dilanjutkan dengan tablig akbar

Disela-sela acara, Kepala Desa Cikahuripan Heri Suryana yang hadir diacara tersebut sangat mengapresiasi acara kegiatan Hari Jadi Desa Jayanti ke 12.

"Kami dari Pemdes Cikahuripan sangat mengapresiasi adanya acara Hari Jadi Desa Jayanti ini dan terima kasih kepada pak Kades Jayanti atas undangannya. Alhamdulilah saya bisa mendampingi pak Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi hari ini," tutur Kang Midun sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Jayanti yang sudah mengundang di acara HUT ke 12 Desa Jayanti.

"Saya berterimakasih kepada Pak Kepala Desa Jayanti yang sudah mengundang kami dalam rangkaian kegiatan hari jadi Desa Jayanti yang ke-12. Pertama saya apresiasi dengan tasyakur binikmat nya Desa Jayanti yang ke-12. Mudah-mudahan desa jayanti ke depan bisa lebih maju dan juga bisa lebih baik untuk membangun masyarakat desa, khususnya untuk Desa Jayanti di Kecamatan Pelabuhanratu," ucapnya.


Deden pun sangat mengapresiasi kegiatan Hari Jadi Desa Jayanti ke 12.

"Saya mengucapkan apresiasi juga karena dengan hari jadinya yang ke 12, Desa Jayanti di iringi dengan mendapatkan prestasi dengan Desa Mandiri. Mudah-mudahan ini adalah suatu prestasi untuk mengucapkan kepada masyarakat, Desa jayanti yang dipimpin oleh Pak Nandang ini sangat luar biasa. Kedepannya mudah-mudahan bisa terus berkontribusi untuk kesejahteraan desa dan masyarakat yang ada di Desa Jayanti," pungkasnya.

(Ateu)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum