Breaking News

Liburan Sekolah Sebentar Lagi, Ayoo ke Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu

(Caption: Suasana pengunjung di Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu)

SUKABUMI, Jelajahhukum.com - Liburan sekolah sebentar lagi, sudah pastinya anak-anak meminta kepada orang tua nya untuk berlibur atau berekreasi ketempat yang ingin dikunjungi sesuai dengan keinginannya, apa lagi ke tempat wisata.

Bagi warga Kabupaten Sukabumi dan luar daerah, khususnya wilayah Palabuhanratu, untuk liburan sekolah carilah tempat yang membikin suasana nyaman, aman dan tenang. Salah satunya Wisata Bloop Waterpark yang ada di wilayah Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang menawarkan berbagai wahana rekreasi air yang menarik, termasuk water slides, dan area bermain anak-anak. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas pendukung seperti kafe, billiard, area bersantai, dan fasilitas penyewaan perlengkapan renang.

Saat ditemui di Destinasi Wisata Bloop Waterpark Citepus, Wakil Koordinator lapangan Bloop waterpark Citepus, Cucu Mulyana menjelaskan kami atas nama manajemen bloop waterpark siap menghadapi liburan sekolah atau liburan panjang.

"Kita sudah mempersiapkan semua yang dibutuhkan pengunjung, mulai dari fasilitas uang ada disini, kita juga ada persiapan-persiapan khusus. Mudah-mudahan liburan sekolah di tahun ini makin banyak pengunjung disini," ucapnya saat diwawancarai wartawan, Jum'at (03/05/2024).

Adapun fasilitas baru di bloop waterpark citepus, Cucu pun memaparkan bahwa di Bloop waterpark ada Kafe dan billiard untuk orang tua yang menunggu anak nya berenang.

"Insya Allah kita sudah berkoordinasi dengan sekolah-sekolah, termasuk guru ataupun kepala sekolah di kabupaten sukabumi supaya bisa mengajak anak muridnya ke Bloop waterpark Palabuhanratu. Mudah-mudahan yang selama ini guru rasakan itu nyaman untuk penilaian ketika ada kegiatan olahraga yang diadakan sekolah, termasuk untuk liburan atau untuk acara-acara akhir ajaran (kenaikan kelas)," terang Cucu.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Bloop Waterpark Citepus Eka Wiguna mengatakan untuk fasilitas selain kolam renang, disini juga ada kafe, diman kita buka jam 2 siang dan billiard kita buka jam 3 sore.

"Perlu diketahui semua, disini kafe maupun billiard, pertama yang harus diingatkan yaitu satu hal, semua Non Alkohol. Apalagi narkotika. itu jelas perintah dari pemilik perusahaan bapak Joko sudah melarang dari awal mulai berdirinya kafe ini, tidak ada minuman yang beralkohol," tegas Eka.

Adanya billiard di Bloop Waterpark Citepus, Eka pun menyampaikan, intinya kita bagaimana mempunyai sarana olahraga atlet billiard yang lahir di Palabuhanratu, maka tercipta tekad itu menjadi terkenal, baik itu nasional maupun internasional.

"Insya Allah disamping itu juga untuk mempersatu rasa kesatuan putra putri daerah Palabuhanratu," kata Eka 

Adapun untuk tarif billiard sendiri, Eka pun menjelaskan bahwa kita saat ini dalam suasana promosi.

"Untuk billiard itu 1 jam nya hanya Rp 50 ribu saja," ucap Eka.

Untuk live music di Kafe, sambung Eka, kita hanya di event-event tertentu, biasanya malam minggu dan itu pun pemain nya daerah sendiri, yaitu dari Palabuhanratu.

"Kemudian untuk makanan dan minuman di bloop waterpark citepus sangat terjangkau, baik makanan ringan (snack) maupun kopi, harganya sangat terjangkau. Bisa dilihat dari daftar menunya," terang Eka.

Manajemen Bloop waterpark pun menggratiskan kepada anak yatim piatu yang sekolah atau pesantrennya mengunjungi dan rekreasi untuk menikmati suasana di wisàta bloop warterpark citepus.

(*one)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum