Breaking News

Pemdes Sindangratu Bersama Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Lebak Atas Pembangunan Jalan Kabupaten


LEBAK, Jelajahhukum.com _ Pemerintah Desa Sindangratu Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, menghaturkan banyak terima kasih kepada Pemda Lebak, yang mana telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan kabupaten di wilayah Desa Sindangratu.

Dengan program nya, penyelenggaraan jalan dengan total anggaran Rp 477.250.000,- pengerjaan kontruksi hotmix yang dikerjakan oleh CV Tiga Putri.

Salah satu warga Desa Sindang ratu, Ujang sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Lebak melalui DPUPR nya, yang mana telah mengalokasikan anggaran untuk jalan kabupaten. 

"Ini bukti Pemerintah Desa Sindang ratu dengan Kades nya Pak Empud Saepudin yang sudah mampu memajukan Desa dalam menuntaskan infrastruktur jalan, tidak dari Dana Desa saja, perlu isapan jempol buat Pak Kades Sindang ratu," ucapnya kepada awak media ini via pesan WhatsApp, Kamis (02/05/2024).


Sementara itu, Kades Sindang ratu, Empud Saepudin saat di hubungi via panggilan WhatsApp mengucapkan terima kasih atas nama dirinya dan seluruh warga Desa Sindangratu.

"Kami mengucapkan terima kasih ke Pemkab Lebak dan DPUPR  Lebak, Gapensi, yang mana telah mengalokasikan anggaran untuk jalan kabupaten di wilayah Desa Sindangratu ini," tuturnya.

Sebagai Ketua APDESI Kecamatan Panggarangan, dirinya dan warga siap mendukung pelaksana pembangunan ruas jalan Desa Sindangratu.

(Didin)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum