Breaking News

Tim Pemdes Jayanti Yakin Juara 1 di Tournament Volly Ball Hari Nelayan ke 64

 


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Tim volly ball pemerintah Desa Jayanti yakin juara di tournament volly ball Hari Nelayan ke 64. Hal itu diungkapkan Kades Jayanti Nandang,S.Ag saat diwawancarai awak media setelah Tim Pemdes Jayanti Menang 3 - 0 atas Tim Perum Taman Sari, Sabtu (04/05/2024)

Pertandingan volly ball antara Tim Pemdes Jayanti melawan Tim Perum Taman Sari makin seru ketika Tim Pemdes Jayanti unggul di set pertama, antusias penonton dan pendukung pun makin bergelora ketika Tim Pemdes Jayanti menang lagi di set ke 2. Di set ke 3, perlawanan Tim lawan semakin sengit, tetapi Tim Pemdes Jayanti tidak kendor dalam semangat nya, malahan di set ke 3 ini Tim Pemdes Jayanti kembali menang, akhirnya pertandingan volly ball di menang kan oleh Tim Pemdes Jayanti.

Kepala Desa Jayanti, Nandang, S.Ag yang berada di lapangan mendampingi timnya, sangat mengapresiasi kepada timnya yang telah mengalahkan Tim Tamansari.

"Saya menargetkan Juara 1 dalam turnamen Open bola volly ini, ada kurang lebih 4 pertandingan lagi untuk sampai ke final. Saya berharap kepada pemain teruslah fight dengan maksimal, siapapun dan sebagus apapun lawannya, dengan menampilkan permainan yang menarik dan seru untuk menghibur masyarakat nelayan yang berada di Pelabuhanratu," kata Nandang.


Kades Jayanti juga mengucapkan selamat Hari Nelayan ke 64.

"Semoga di hari nelayan ini, khususnya di Palabuhanratu semakin sejahtera dan semakin berkah, dalam hal ini saya sebagai kapasitas Pemdes dan nelayan ikut memeriahkan Hari nelayan ke 64, dengan mengirimkan tim volly dan alhamdulilah menang dengan mengalahkan Tim Tamansari," pungkas Nandang.

(*one)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum