Breaking News

Reses Ke ll (DUA) Tahun 2021, Yudi Suryadikrama Serap Aspirasi Warga Bojonglongok

Jelajah Hukum Sukabumi


Wakil ketua DPRD kabupaten sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan H.Yudi Suryadikrama SH, melaksanakan Reses ke ll (DUA) tahun anggaran 2021 di Kampung balandongan, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi,Rabu (05/05/2021).



Kecamatan parakansalak merupakan salah satu kecamatan yang masuk ke daerah pemilihan dua,dimana Yudi berangkat menjadi anggota DPRD kabupaten sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan.  


Acara di gelar di rumah salah seorang warga,yaitu rumah samsul bahri di kampung Balandongan, Desa Bojonglongok dan di hadiri dari mulai tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh ulama serta masyarakat sekitar. Acara tersebut mengikuti protokol kesehatan.


Reses ke-dua tersebut di isi dengan sambutan-sambutan, serta di lanjutkan dengan tanya jawab seputar aspirasi antara para peserta dengan Yudi selaku wakil rakyat daerah pemilihan dua tersebut.


" Alhamdulillah hari ini saya melaksanakan reses ke dua pada tahun anggaran 2021,tadi kita bersama para tokoh masyarakat dan alim ulama serta para pemuda membahas tentang masukan masukan aspirasi dari mulai sektor pendidikan,kesehatan serta sosial juga infrastruktur," Ungkapnya.  


Yudi pun menambahkan,Tentunya hasil masukan aspirasi tadi kita catat untuk kita perjuangkan di Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada anggaran tahun 2022 nanti.


" Mudah-mudahan apa yang menjadi aspirasi masyarakat tadi bisa saya perjuangkan di APBD tahun 2022 nanti,agar apa yang menjadi aspirasi mereka bisa terlaksana dengan baik,"Pungkas yudi kepada awak media.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum