Breaking News

Forum Organisasi Bersatu Kecamatan Cilograng Adakan Kegiatan Bakti Sosial Bersama

Jelajah Hukum Lebak


Beberapa organisasi yang ada di Kecamatan Cilograng mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa penggalangan dana, yang nanti hasilnya akan di Alokasikan untuk bantuan korban kebakaran yang terjadi di Desa Lebak tipar yang terjadi hari Senin kemarin.



Adapun Organisasi yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Ormas Jarum, Ormas SPI, dan LSM GMBI, yang mana sebelumnya ketiga Organisasi tersebut telah melakukan musyawarah dan berkoordinasi dengan jajaran kepengurusan masing-masing terkait kegiatan tersebut,Selasa (28/09/2021).


Sementara itu, Riki yang akrab di panggil ikiw selaku Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) korcam Kecamatan Cilograng, saat di konfirmasi oleh awak media membenarkan bahwa kami GMBI beserta SPI dan JARUM pada hari ini sedang melaksanakan penggalangan dana.


"Dimana penggalangan dana tersebut dipergunakan untuk membantu korban kebakaran," ujarnya.


Sementara dari pihak Ormas Jarum, Yusup Nurmasula yang akrab dipanggil GOGO selaku Ketua Korcam Kecamatan Cilograng, mengatakan bahwa nanti hasil dari dana yang terkumpul akan langsung kami salurkan.


" Akan langsung kami salurkan kepada korban kebakaran tersebut," ucapnya.


Di tempat berbeda Suhendi Ketua Ormas SPI yang kebetulan tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut dan hanya menugaskan beberapa perwakilan anggotanya mengatakan, bahwasan nya kegiatan kami tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab kami sebagai wadah Organisasi terhadap masyarakat.


"Semoga apa yang kami perbuat hari ini bisa sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut, dan tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Cilograng,semoga apa yang telah mereka korbankan baik harta maupun tenaga bisa mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT," pungkasnya.


(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum