Breaking News

Siap Nahkodai DPC PPP Kabupaten Sukabumi, H Andri Hidayana Targetkan Kemenangan Untuk Tahun 2024

Jelajah Hukum Sukabumi


H.Andri Hidayana anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Komisi l (satu) fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan siap maju di pemilihan ketua DPC PPP dengan masa khidmat 2021-2026.



Andri sendiri yang berangkat menjadi anggota DPRD dari Daerah Pemilihan VI (Dapil 6) Kabupaten  Sukabumi,saat ini beliau juga menjabat di struktural DPC PPP sebagai wakil ketua.


H.Andri telah matangkan niatannya untuk menjadi orang nomor satu di DPC PPP Kabupaten Sukabumi,dengan segudang perencanaan juga strategi untuk membangun kemajuan partai yang berlogo Ka'bah tersebut.


Dengan masuk nya nama H.Andri Hidayana di 3 besar bursa pencalonan ketua DPC PPP, tentunya semakin menghangat.Karena Musyawarah Cabang  (MUSCAB) PPP yang menurut rencana akan di gelar pada tanggal 30 oktober 2021 tahun ini.


Berarti tinggal menghitung hari, H.Andri maju berkontestasi di MUSCAB PPP untuk menentukan nya menjadi Ketua DPC. 


Dirinya mengaku, maju di kontestasi pemilihan Ketua DPC di MUSCAB nanti mendapatkan suara mayoritas PAC PPP Kabupaten Sukabumi,  


"Musyawarah Cabang (MUSCAB) PPP saat ini tinggal menghitung hari. Menurut rencana akan dilaksanakan 30 oktober tahun ini, konsolidasi internal pun telah kami laksanakan di beberapa bulan ke belakang, " ungkapnya. Selasa (12/10/2021)


Dalam sebuah kompetisi pasti ada rival, tapi saya tidak pernah mempersoalkan, karena setiap kader punya hak untuk memilih dan dipilih.


"PPP bukan milik satu golongan, tapi PPP milik umat. Tentu kita akan berkompetisi secara sehat," tegasnya.


Dan dalam Pemilihan Ketua DPC sendiri tentu ada mekanisme yang diatur dalamm AD/ART dengan sistem formatur yang diambil dari DPP, DPW, DPC dan PAC.


"Tentunya saya maju di bursa calon ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi dan Apabila saya terpilih nanti menjadi ketua DPC PPP,  punya targetan juga strategi dalam koridor kemajuan partai,terutama jelang  kontestasi pilkada 2024.Saya menargetkan Partai kita PPP harus menang,minimal kita punya perwakilan di kursi DPRD 7 kursi maksimal lebih. Do'akan saja semua lancar," pungkasnya.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum