Breaking News

Pelatihan Pengembangan Kapasitas Karang Taruna Desa Cijengkol

Jelajah Hukum Lebak


Karang Taruna Desa Cijengkol mendapatkan Pelatihan pembinaan dan pengembangan kapasitas. Pelatihan tersebut di ikuti 30 pemuda yang dilaksanakan di kantor Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak, Senin (27/12/2021) Pukul 08:00 - 10:30 Wib.



Ketua Karang Taruna Desa Cijengkol, Nasrudin mengatakan bahwa pembinaan Karang Taruna sangat penting menjadi bekal bimbingan, agar para pengurus dan pemuda terarah ke jalan yang tepat. Karena era globalisasi tantangan zaman sangat mempengaruhi akhlak dan pola pikir pemuda.


"Pemuda itu harus memiliki kreativitas, inovasi, dan mampu merubah pemuda yang penuh semangat pekerja keras dan berwirausaha," ungkap Nasrudin.



Untuk itu, lanjut Nasrudin, Maka pemuda dan pengurus karang taruna Desa Cijengkol diberikan Pelatihan dan Pembinaan Organisasi dan Keterampilan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan beserta jajarannya untuk dijadikan sebagai bekal modal kemajuan organisasi dan kemandirian Pemuda.


"Harapan besar saya usai pelatihan ini,yaitu dapat menjalani Roda Organisasi Karang Taruna yang selama ini telah lama mati suri," pungkasnya.


Reporter : Mujid

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum