Breaking News

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2022 di Desa Cikatomas

Jelajah Hukum Lebak


Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2022 di Desa Cikatomas berlangsung meriah dan tetap menjalankan protokol kesehatan, pertandingan tersebut di ikuti oleh 10 Tim untuk memperebutkan juara dan uang pembinaan, Minggu (02/01/2022).



Kepala Desa Cikatomas, Jaro Yanto  mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Turnamen Bola Voli Cup tahun 2022 dan Pengurus Karang Taruna Desa Cikatomas, kegiatan ini merupakan ajang yang positif.


"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini,melalui turnamen bola voli kita bisa bersilaturahim dan mempererat tali persaudaraan. Alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik, semua yang hadir mentaati protokol kesehatan. Semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir," ucap Jaro Yanto.


Ditempat yang sama Ketua Panitia Karang Taruna, Yani mengatakan, dalam Pertandingan Bola Voli Karang Taruna Cup 2022 pemuda itu harus memiliki kreativitas, inovasi dan mampu merubah, pemuda yang penuh semangat pekerja keras dan berwirausaha.


"Saya juga ingin mengubah paradigma atau pola pikir masyarakat karang taruna yang identik dengan pertandingan. Sebenarnya karang taruna bisa di posisikan diberbagai sektor, baik pemberdayaan,usaha dan lain sebagainya. Karang taruna tidak harus fokus terhadap sarana olahraga saja, itu yang saya pikirkan saat ini bagaimana caranya karang taruna bisa berkembang di berbagai elemen," ungkap Yani.



Sementara itu, anggota Karang Taruna Desa Cikatomas, Ravid menjelaskan, jadi diadakan pertandingan bola voli ini tujuannya adalah mengisi kekosongan libur tahun baru.


"Saya berharap pemuda Cikatomas lebih giat olahraga dan dengan diadakan nya pertandingan ini bisa mengantisipasi liburan keluar, karena masa pandemi covid-19 belum usai," pungkas Ravid.


Reporter : Mujid

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum