Breaking News

Jelang Hari Bayangkara ke-76, Polsek Cilograng Bersama Forkopimcam Gelar Baksos Religi


Jelajahhukum.com||Lebak Banten - Dalam rangka menyambut hari Bayangkara yang ke-76, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi bertempat di Desa Cibareno Kecamatan Cilograng Lebak-Banten, Senin (20/6/2022).


Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan, kegiatan Baksos tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap Polri, yakni salah satunya kegiatan Bakti Sosial Religi berupa Curve sarana ibadah dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Desa Cibareno.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Silaturahim dan sinergitas stek holder di wilayah Kecamatan Cilograng," terang Kapolsek. 


Kapolsek pun memaparkan, Atas terselenggaranya kegiatan Baksos tersebut kami sampaikan terimakasih kepada Forkopimcam Cilograng dan pemerintah Desa terutama kepala Desa Cibareno Erik Mansyah yang telah mendampingi serta memfasilitasi kami.


Di tempat berbeda Kepala Desa Cibareno Erik Mansyah, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Cilograng dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-76.



"Kegiatan ini sangat baik dan banyak manfaatnya. Kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan berkelanjutan, tidak hanya saat ini saja," ucap Erik. 


"Harapan kami kedepan, seluruh jajaran Forkopimcam Cilograng agar senantiasa selalu menjaga Sinergitas serta lebih banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.


Reporter: Agus

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum