Breaking News

Tokmas Cilograng Optimis Pembangunan RSUD Cilograng Berjalan Lancar Sesuai Perencanaan


Jelajahhukum.com||Lebak Banten - Jajaran Tokmas Cilograng meyakini bahwa pembangunan RSUD yang saat ini sedang dikerjakan akan berjalan sesuai harapan tanpa adanya hambatan.


"Saya yakin pembangunan akan tuntas dan maksimal, walaupun ada keterlambatan kami maklumi. Mengingat kontur tanah dilokasi penuh dengan batu karang," ungkap Suprihat salah satu tokoh masyarakat yang akrab di sapa Jaro Sepuh, Sabtu (18/7/2022).


Lebih lanjut Suprihat ucapkan banyak terimakasih kepada bapak pembangunan Banten.


"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Wahidin Halim yang telah memenuhi janjinya membangun RSUD di Cilograng," tuturnya.


Ia juga berharap pembangunan RSUD yang di laksanakan oleh pemenang tender PP Urban dapat melaksanakan pembangunan dengan maksimal.


Hal senada juga disampaikan Solihin S.Pd.I selaku Ketua BPD Desa Cijengkol, kami sangat berharap pembangunan ini dapat segera di selesaikan.


"Sehingga masyarakat Cilograng dan sekitarnya selaku pengguna manfaat akan mendapatkan pelayanan kesehatan dengan mudah dan tidak mesti berobat keluar daerah," ucapnya.


Ditempat terpisah Imam sebagai Manajer Pelaksana PP Urban mengatakan bahwa dilapangan pembangunan berjalan aman dan lancar walau sedikit terhambat dengan seringnya turun hujan, tetapi kami beserta tim tetap bekerja maksimal.



"Alhamdulillah pembangunan dilapangan semuanya berjalan lancar tidak ada hambatan walau saat ini musim penghujan," pungkasnya.


Menjawab pertanyaan awak media tentang beredar kabar penggunaan semen cina Ia menjelaskan, bahwa semen yang digunakan saat ini Spesifikasi dan bahan semen sesuai dan sudah punya lisensi Standar Nasional Indonesia (SNI).


Reporter: Agus

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum